KSR UNIT STIE TAMBARA DIKUKUHKAN


Banjarnegara  – Menjadi relawan PMI adalah tugas mulia dan tidak semua orang dapat terpanggil, hal tersebut dikemukakan oleh Wakil Ketua PMI Kabupaten Banjarnegara Noor Tamami saat Pengukuhan dan Pelantikan Korps Sukarela PMI Unit STIE Taman Siswa Banjarnegara. 
“Tugas dan tantangan PMI kedepan semakin komplek, selain masih dihadapkan pada masa pandemi Covid 19, inovas serta karya nyata diera millennials kedepan dihadapkan dapat terus dilakukan “ paparnya. Korps Sukarela dan Relawan sebagai ujung tombak pelayanan dilapangan diharapkan terus eksis dengan didukung oleh profesionalistas sumber daya manusia yang mumpuni. Relawan PMI dikenal oleh masyarakat memiliki skill dan kemampuan yang berbeda dan dapat masuk keberbagai lini dalam kondisi apapun, terlebih dalam suasana tanggap darurat bencana alam. 
Keberadaan KSR PMI Unit STIE Taman Siswa Banjarnegara diharapkan mampu mendongkarak citra serta mendukung derap langkah civitas akademika seiring sejalan bersama pemerintah dalam upaya pelayanan sosial kemanusiaan dan kegiatan kemasyarakatan lainya.
Ketua STIE Taman Siswa Banjarnegara Lustono mengaku bangga dan mengapresiasi Mahasiswa yang telah bergabung menjadi Relawan dalam wadah Korps Sukarela PMI Unit STIE Taman Siswa.”atas nama pribadi dan civitas akademika kami berharap dapat memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat dalam karya kemanusiaan yang merupakan bagian implementasi dari pembelajaran nyata sesuai instruksi menteri pendidikan” paparnya. Pihaknya mendorong pelaksanaan program kerja kedepan berjalan dengan lancar dengan mengedepankan kerja sama, semangat serta berorientasi kepada pelayananan terhadap masyarakat. 
Pihaknya juga berharap implementasi berbagai kegiatan positif bersama PMI Kabupaten Banjarnegara dapat terus berjalan dan berkesinambungan dengan baik dalam upaya mencetak generasi muda yang handal, tangguh, serta berjiwa sosial kemanusiaan.**alw

Posting Komentar

0 Komentar