JANGAN BERHENTI SETELAH JADI JUARA


Banjarnegara (17/12) – Tidak ada hasil yang diraih tanpa perjuangan, ketekunan, proses panjang, kerja keras serta usaha maksimal. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Bidang Pendidikan Pelatihan dan Relawan mewakili Ketua PMI Kabupaten Banjarnegara Agus Sutanto, S.Pd, M.Pd saat menyerahkan plakat, piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada PMR Madya unit SMPN1 Banjarnegara yang berhasil meraih Terbaik 2 dalam Lomba Unit PMR Teladan tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021.

“Selamat dan sukses untuk adik adik PMR Madya Unit SMPN 1 Banjarnegara, semoga menjadikan motivasi dan semangat untuk terus belajar untuk mengabdikan diri dalam kegiatan sosial kemanusiaan kepada masyarakat khususnya di lingkungan keluarga dan sekolah” paparnya. Apa yang diraih jangan menjadikan bahan untuk berpuas diri, namun sebagai pelecut untuk terus berkarya dan meraih prestasi tentunya dengan arahan Kepala Sekolah bersama Pembina PMR. Pihaknya berharap, model pembelajaran kegiatan PMR di sekolah terus dilakukan dengan baik, kontinyu dan berkesinambungan dengan diiringi inovasi serta kreativitas untuk memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini.

PMI Kabupaten Banjarnegara senantiasa siap bersinergi dan memberikan pendampingan untuk berbagai kegiatan unit PMR dalam upaya mempersiapkan dan mencetak generasi muda yang handal, berkualitas dan berjiwa kemanusiaan.

Sementara itu Kepala SMPN 1 Banjarnegara M. Masduki Rahmat, M.Pd.I mengapresiasi prestasi yang diraih oleh adik adik anggota PMR dibawah arahan Pembina dan berharap dapat memberikan bumbu dan semangat kedepan berkarya lebih baik lagi.”atas nama sekolah kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada adik adik anggota PMR dan Pembina atas kerja keras yang tercurah dalam rangka membawa nama baik sekolah” paparnya.

Pihaknya menekankan tentang arti penting pendidikan karakter generasi muda yang berjiwa sosial kemanusiaan sebagai penerus tonggak masa depan bangsa. PMR sebagai kegiatan ekstra bagi siswa diharapkan dapat menumbuhkan dan memunculkan generasi muda yang mumpuni, berkarakter serta menjadikan garda depan serta corong kegiatan kemanusiaan di sekolah. **alw

Posting Komentar

0 Komentar